Selasa, 31 Januari 2012

Cara Mengatasi Jerawat Permanen

Cara Mengatasi Jerawat, Banyak orang yang terpengaruh oleh jerawat pada beberapa waktu selama hidup mereka. Bagi sebagian orang, bagaimanapun, jerawat dapat sangat sulit untuk menyingkirkan. Ada banyak teori mengenai penyebab jerawat, dan perawatan yang tampaknya seperti banyak. Namun, untuk secara permanen menyingkirkan jerawat, penting untuk mengikuti rejimen perawatan kulit yang sederhana, namun sangat efektif, yang melibatkan pembersihan, mengobati dan pelembab.
Instruksi
1
Membersihkan kulit dengan sabun atau pembersih yang diformulasikan untuk kulit sensitif. Menggunakan sabun yang dirancang untuk mengurangi minyak atau untuk merawat kulit kering dapat menjadi terlalu mengiritasi atau dapat menyumbat pori-pori Anda. Yang pertama akan menyebabkan kulit menjadi terlalu kering, yang menyebabkan kelebihan produksi minyak untuk mengkompensasi, yang terakhir dapat menyebabkan jerawat bahkan lebih jerawat. Sabun yang dirancang untuk kulit sensitif tidak akan mengandung bahan kimia keras dan akan membersihkan kulit tanpa pengeringan keluar atau menyumbat pori-pori. Jadilah selembut mungkin dan menghindari menggosok di semua biaya. Busa wajah Anda dan bilas bersih dengan air.
2
Mengobati kulit dengan menggunakan krim peroksida benzoil rendah kekuatan. Benzoil peroksida adalah salah satu yang paling kuat jerawat-pejuang tersedia dan dapat dibeli dalam kekuatan dari 2,5 persen, 5 persen dan 10 persen. Ini mungkin tampak diinginkan untuk menggunakan krim tertinggi kekuatan untuk mengobati jerawat, tapi ini akan membakar kulit dan menyebabkan iritasi parah. Gunakan krim terendah-kekuatan yang tersedia.
Squeeze jumlah seukuran kacang pada kulit dan dengan lembut halus di sekitar wajah Anda dengan ujung jari Anda sampai benar-benar diserap. Hindari daerah mata dan tidak menggosok krim masuk
3
Melembabkan kulit dengan menggunakan lotion pelembab yang bebas minyak dan dirancang untuk jenis kulit sensitif. Sebuah lotion yang bebas minyak tidak akan menyumbat pori-pori, dan salah satu yang diformulasikan untuk jenis kulit sensitif tidak akan mengandung bahan-bahan yang kuat yang bisa memperburuk kulit. Gunakan jumlah yang kira-kira ukuran sepeser pun, dan halus pada lembut. Hindari menggosok lotion dalam terlalu kuat. Cukup memungkinkan jari untuk menyebarkan lotion di sekitar wajah sampai telah diserap. Jauhkan lotion jauh dari daerah mata, karena dapat mengandung beberapa krim benzoil peroksida sekali diterapkan pada wajah. Gunakan lotion bebas minyak setiap kali setelah krim benzoil peroksida digunakan untuk menjaga kulit jelas namun lembut dan terhidrasi. Itulah Cara Mengatasi Jerawat permanen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar