Jumat, 24 Februari 2012

Bagaimana saya dapat Mencegah Sakit Pinggang?

Tips mengatasi sakit pinggang - Dalam mempelajari bagaimana mencegah sakit punggung , menjaga postur tubuh Anda dalam pikiran. Tindakan preventif yang paling penting untuk nyeri punggung bawah adalah berlatih postur yang baik ketika berdiri dan duduk.

Pertama, menganalisis postur tubuh Anda dengan berdiri dengan tumit ke dinding. Betis, pantat, bahu, dan bagian belakang kepala Anda harus menyentuh dinding. Anda harus dapat menyelinap tangan Anda di belakang punggung Anda. Sekarang melangkah maju dan berdiri secara normal. Jika perubahan postur tubuh Anda, memperbaikinya segera. Jika Anda berdiri untuk waktu yang lama di tempat kerja, memakai sepatu datar dengan dukungan lengkungan yang baik dan mendapatkan kotak atau langkah sekitar 6 inci tinggi untuk beristirahat satu kaki di dari waktu ke waktu.

Postur duduk Anda mungkin bahkan lebih penting. Sebuah bawah kursi yang baik mendukung pinggul nyaman tetapi tidak menyentuh bagian belakang lutut Anda. Kursi Anda kembali harus ditetapkan pada sudut sekitar 10 derajat dan harus cradle kecil punggung Anda nyaman. Jika perlu, gunakan bantal berbentuk baji atau pad lumbal. Kaki Anda harus beristirahat datar di lantai. Lengan bawah Anda harus beristirahat di meja Anda atau permukaan kerja dengan siku hampir di sudut kanan.

Bila Anda harus mengangkat benda berat, jangan membungkuk di pinggang. Jongkok dengan kaki Anda dan menjaga punggung Anda tegak sebagai Anda memahami objek dan berdiri tegak lagi. Biarkan kaki Anda melakukan latihan angkat, bukan punggung Anda. Kembali kawat gigi tidak benar-benar membantu melindungi punggung Anda yang lain daripada mengingatkan Anda untuk tidak membungkuk dengan punggung Anda. Akhirnya, tanyakan kepada dokter atau pelatih klub kesehatan tentang back-penguatan latihan. Anda mungkin juga memeriksa dengan Anda YMCA lokal atau rumah sakit untuk back-penguatan kelas. Ini peregangan dan latihan penguatan dapat membantu sakit punggung kronis dan mencegah episode masa depan. Juga, beberapa bentuk yoga dan tai chi dapat membantu Anda mempelajari postur tubuh yang tepat, meningkatkan kekuatan, keseimbangan, dan fleksibilitas.
Apakah anda mempunyai tips mengatasi sakit pinggang yang lebih baik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar